Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Customer Relationship...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Customer Service Provider Telkomsel Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Putra, Aditya Dwi (1452423)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28926/1/1452423_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/2/1452423_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/3/1452423_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/4/1452423_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/5/1452423_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/6/1452423_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/7/1452423_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/8/1452423_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/9/1452423_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28926/1/1452423_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/2/1452423_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/3/1452423_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/4/1452423_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/5/1452423_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/6/1452423_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/7/1452423_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/8/1452423_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/9/1452423_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28926/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Tri (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang)
    oleh: AZATRA, VINO
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA PENGGUNA SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN
    oleh: AZIZAH, ASTITI NURUL
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image, E-Service Quality, dan Customer Satisfaction Terhadap E-Word Of Mouth Marketplace Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin)
    oleh: Anwar, Aisyah S.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNA HANDPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: Tamara Puspa Ningtias, NIM.14190329
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE TELKOMSEL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING :STUDI PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG.[SKRIPSI]
    oleh: Nopriani, Yesi
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...