Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh E-Trust Terhadap Mina...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh E-Trust Terhadap Minat Beli pada Online Shop Tokopedia

Tersimpan di:
Main Author: Dias, Bagja Wahana (1552276)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28924/1/1552276_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/2/1552276_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/3/1552276_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/4/1552276_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/5/1552276_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/6/1552276_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/7/1552276_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/8/1552276_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/9/1552276_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28924/1/1552276_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/2/1552276_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/3/1552276_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/4/1552276_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/5/1552276_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/6/1552276_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/7/1552276_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/8/1552276_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/9/1552276_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28924/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Trust, Convenience, Customer Service, Attitude, Subjective Norm terhadap Minat Beli Online Shop Zalora di Surabaya
    oleh: Harsari, Dara Genvil Aldania
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Online Shop Tokopedia
    oleh: Zuhrah, Nur
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH TRUST DAN EASY OF USE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA MATARAM
    oleh: MASARIANTI PUTRI, I GUSTI AGUNG AYU ALIT
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TRUST DAN EASY OF USE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA MATARAM
    oleh: PUTRI, I GUSTI AGUNG AYU ALIT MASARIANTI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online Tokopedia)
    oleh: Alfany, Ajenz, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...