Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Kepercayaan Merek Serta Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Oktavia, Chania (1552217)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28850/1/1552217_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/2/1552217_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/3/1552217_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/4/1552217_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/5/1552217_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/6/1552217_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/7/1552217_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/8/1552217_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/9/1552217_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28850/1/1552217_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/2/1552217_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/3/1552217_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/4/1552217_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/5/1552217_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/6/1552217_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/7/1552217_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/8/1552217_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/9/1552217_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28850/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan Serta Citra Merek (Studi: J&T Express Di Cabang Surya Sumantri Kota Bandung)
    oleh: Permata Dewi, Novita(1452284)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : Produk Jasa Pengiriman J&T Ekspress Bandung)
    oleh: Ria Gani, Rinaldi(1452324)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Amas, Rois Khanif
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Erha Clinic di Kota Malang)
    oleh: Alviska, Amalia Reva
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN DALAM MENIMBULKAN LOYALITAS PELANGGAN DI SALON JOHNNY ANDREAN DELTA PLAZA SURABAYA
    oleh: Miftahul , Himaliyah
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...