Daftar Isi:
  • Keberadaan penyedia jasa pengiriman barang saat ini sudah semakin moderen, dalam mengirim barang saat ini sudah tidak ada lagi kendala dalam mengirim barang dan pengangkutan barang sehingga saat ini jauh lebih mudah untuk diangkut sampai ke orang yang di tuju. Kebutuhan konsumen dalam mengirim barang tentunya kian tahun semakin moderen dengan sistem teknologi yang makin mempermudah manusia berbisnis dalam pengiriman barang. Banyaknya jumlah jasa pengirim barang tentunya akan menciptakan persaingan yang ketat antar jasa pengirim barang untuk mendapatkan konsumen. Riset ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Brand Trust serta Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pengguna jasa J&T. Populasi dari penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha yang menggunakan jasa J&T Express. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh secara parsial faktor kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen. Terdapat pengaruh secara parsial Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen. Terdapat pengaruh secara parsial Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen.