Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Menggunakan Layanan Grab Bike

Tersimpan di:
Main Author: Pramana Desa Simatupang, Yan(1452404)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28847/1/1452404_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/2/1452404_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/3/1452404_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/4/1452404_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/5/1452404_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/6/1452404_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/7/1452404_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/8/1452404_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/9/1452404_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28847/1/1452404_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/2/1452404_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/3/1452404_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/4/1452404_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/5/1452404_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/6/1452404_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/7/1452404_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/8/1452404_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/9/1452404_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28847/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN ONLINE PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI BANDAR LAMPUNG
    oleh: EKO SUSILO, 1511011095
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB-BIKE DI KECAMATAN SUKOLILO SURABAYA TIMUR
    oleh: Sakerebau, Innike Suer
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA GRAB FOOD KOTA MAKASSAR)
    oleh: Bambang. R, Rachmad
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ojek Online Grab
    oleh: Rezy Ferdiansyah, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan
    oleh: Rianti, Rekno Koes
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...