Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Menggunakan Layanan Grab Bike
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang menggunakan layanan Grab Bike. Penelitian ini menggunakan causal explanatory. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa/I Universitas Kristen Maranatha yang telah menggunakan layanan Grab Bike. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa/I Universitas Kristen Maranatha yang telah menggunakan layanan Grab Bike minimal 3 kali. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar kepada 110 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,633, yang berarti bahwa pengaruh antar Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen pada para responden yang diteliti memiliki nilai sebesar 64.1%. Sedangkan sisanya sebesar 35.9% dipengaruhi oleh faktor lain.