Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Corporate Social Resp...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Corporate Reputation Dan Brand Equity (Studi Pada Konsumen Air Mineral Aqua)

Tersimpan di:
Main Author: Swadharma, Suwira(1653077)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28815/1/1653077_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/2/1653077_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/3/1653077_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/4/1653077_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/5/1653077_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/6/1653077_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/7/1653077_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/8/1653077_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/9/1653077_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/10/1653077_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28815/1/1653077_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/2/1653077_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/3/1653077_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/4/1653077_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/5/1653077_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/6/1653077_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/7/1653077_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/8/1653077_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/9/1653077_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/10/1653077_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28815/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Corporate Social Responsibility pada Brand Performance: Corporate Reputation dan Brand Equity Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Air Mineral Aqua)
    oleh: Swadharma, Suwira (1352181)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN DAMPAKNYA PADA BRAND EQUITY
    oleh: Sidik, Fajar Mochamad
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Autheticity Dan Brand Trust Terhadap Brand Attachment (Study Pada Konsumen AMDK Merek Aqua Di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya)
    oleh: Alda Rizma Larasati, 181500156
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Gaya Hidup Dan Ketersediaan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Mengkonsumsi Air Mineral dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA (Studi Kasus Dikecamatan Nanggalo Kota Padang)
    oleh: Peni, Rahmadani
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK AQUA. (Studi pada Konsumen Kabupaten Lumajang)
    oleh: Harapan, Intan Wujud
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...