Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Produk Jasa Pengiriman J&T Ekspress Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Ria Gani, Rinaldi(1452324)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28806/1/1452324_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/2/1452324_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/3/1452324_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/4/1452324_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/5/1452324_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/6/1452324_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/7/1452324_Conclussion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/8/1452324_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/9/1452324_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28806/1/1452324_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/2/1452324_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/3/1452324_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/4/1452324_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/5/1452324_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/6/1452324_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/7/1452324_Conclussion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/8/1452324_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/9/1452324_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28806/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan Serta Citra Merek (Studi: J&T Express Di Cabang Surya Sumantri Kota Bandung)
    oleh: Permata Dewi, Novita(1452284)
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Kepercayaan Merek Serta Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen
    oleh: Oktavia, Chania (1552217)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan, Handphone Samsung (Studi Kasus Di Fakultas Ekonomi Ums)
    oleh: Rizaldi, Novizar, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
    oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Deekey Shoes Garage Antapani Di Bandung)
    oleh: Lingga Hutama, Adrian(1452114)
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...