Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan Serta Citra Merek (Studi: J&T Express Di Cabang Surya Sumantri Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Permata Dewi, Novita(1452284)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28797/1/1452284_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/2/1452284_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/3/1452284_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/4/1452284_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/5/1452284_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/6/1452284_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/7/1452284_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/8/1452284_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/9/1452284_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28797/1/1452284_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/2/1452284_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/3/1452284_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/4/1452284_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/5/1452284_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/6/1452284_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/7/1452284_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/8/1452284_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/9/1452284_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28797/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa dan Kepercayaan Merek Serta Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen
    oleh: Oktavia, Chania (1552217)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. DWI PERKASA MOBILTAMA CABANG SERANG
    oleh: Syamsuddin, Muhammad
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : Produk Jasa Pengiriman J&T Ekspress Bandung)
    oleh: Ria Gani, Rinaldi(1452324)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN GOJEK DI PALEMBANG
    oleh: DITA TRI UTAMI, NIM. 14190086
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Amas, Rois Khanif
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...