Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap citra merek, dan pengaruh loyalitas pelanggan terhadap citra merek di J&T Express Cabang Surya Sumantri kota Bandung. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan jasa pengiriman barang J&T Express Bandung lebih dari dua kali. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus slovin dan diperoleh sampel sebanyak 85 Responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra merek. Terdapat pengaruh kepuasan pelanggan terhadap citra merek. Terdapat pengaruh loyalitas pelanggan terhadap citra merek.