Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, K...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Deekey Shoes Garage Antapani Di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Lingga Hutama, Adrian(1452114)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28741/1/1452114_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/2/1452114_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/3/1452114_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/4/1452114_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/5/1452114_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/6/1452114_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/7/1452114_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/8/1452114_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/9/1452114_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28741/1/1452114_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/2/1452114_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/3/1452114_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/4/1452114_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/5/1452114_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/6/1452114_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/7/1452114_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/8/1452114_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/9/1452114_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28741/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : Produk Jasa Pengiriman J&T Ekspress Bandung)
    oleh: Ria Gani, Rinaldi(1452324)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan Serta Citra Merek (Studi: J&T Express Di Cabang Surya Sumantri Kota Bandung)
    oleh: Permata Dewi, Novita(1452284)
    Terbitan: (2019)
  • Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Toko Sepatu Di Shoes Holic Pemuda Padang
    oleh: Andria, Rosa
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Naava Green Natural Skin Care Semarang)
    oleh: Ratnasari, Putri
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online di Handmade Shoes Surabaya
    oleh: Satria, Angela Linggo
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...