Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen di Deekey Shoes Garage Antapani. Sampel penelitian ini adalah pengguna jasa Deekey Shoes Garage. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 125 responden. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear sederhana dengan program SPSS. Berdasarkan hasil uji secara parsial, disimpulkan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Deekey Shoes Garage Antapani sebesar 61,9%. Terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen di Deekey Shoes Garage Antapani sebesar 41,4%. Terdapat pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Konsumen di Deekey Shoes Garage Antapani sebesar 47,3%.