Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Equity Terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Equity Terhadap Niat Beli Konsumen (Survey Pada Pengguna Produk Iphone)

Tersimpan di:
Main Author: Darmadi, Erik(1352121)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28665/1/1352121_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/2/1352121_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/3/1352121_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/4/1352121_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/5/1352121_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/6/1352121_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/7/1352121_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/8/1352121_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/9/1352121_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28665/1/1352121_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/2/1352121_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/3/1352121_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/4/1352121_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/5/1352121_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/6/1352121_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/7/1352121_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/8/1352121_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/9/1352121_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28665/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND TRUST DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pengguna Iphone)
    oleh: WATI, LENITA SASTIKA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH QUALITY PRODUCT, AFTER-SALES SERVICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone iPhone di Banten)
    oleh: Syifa Mawarni, Maulida
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BEAUTY VLOGGER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KECANTIKAN (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin)
    oleh: Mukarramah, Rahmah
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Shampo Pantene
    oleh: MELA FAZIYANTI, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI (Studi pada Konsumen Teh Racek Malang)
    oleh: Fadliandika, Muhammad Ardhi
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...