Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image Dan Harga...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pebelian Pada Pelanggan Starbucks Coffee Jalan Surya Sumantri Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Andriyanto, Joshua(1252247)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.maranatha.edu/28646/1/1252247_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/2/1252247_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/3/1252247_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/4/1252247_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/5/1252247_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/6/1252247_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/7/1252247_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/8/1252247_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/9/1252247_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/28646/1/1252247_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/2/1252247_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/3/1252247_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/4/1252247_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/5/1252247_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/6/1252247_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/7/1252247_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/8/1252247_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/9/1252247_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/28646/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Brand Association dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Iklan Luwak White Cofee Versi Lee Min Ho Tahun 2016 Pada Pelanggan Luwak White Coffee)”
    oleh: Halim, Andi Indigo, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Sense, Feel, Think, Act, Relate dan Brand Image terhadap kepuasan pelanggan di PaperCup Coffee Surabaya
    oleh: Amalia, Devi Dian
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN STARBUCKS PALEMBANG ICON MALL PADA ANAK MUDA DI KOTA PALEMBANG
    oleh: Karina, Annisya
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Favehotel Hyper Square Bandung
    oleh: Sugia, Fransiska Frida (1552003)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENGETAHUAN LABEL HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA PRODUK STARBUCKS COFFEE DI KOTA BANDUNG
    oleh: Rakhmawati, Intan Noor
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...