Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Citra Merek pada Loya...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Citra Merek pada Loyalitas: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Transportasi Motor Online)

Tersimpan di:
Main Author: Lumbangaol , Josua Parsamotan (1752207)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/27997/1/1752207_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/2/1752207_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/3/1752207_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/4/1752207_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/5/1752207_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/6/1752207_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/7/1752207_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/8/1752207_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/27997/1/1752207_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/2/1752207_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/3/1752207_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/4/1752207_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/5/1752207_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/6/1752207_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/7/1752207_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/8/1752207_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMERRELATIONSHIP MARKETING (CRM), INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Hand &Body Lotion Marina di Swalayan Laris Ambarawa)
    oleh: Sofiati, Dewi
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMERRELATIONSHIP MARKETING (CRM), INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Hand &Body Lotion Marina di Swalayan Laris Ambarawa)
    oleh: Sofiati, Dewi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Pabrik Roti “Fadhilah” Brebes
    oleh: Widayani, Andriana Livia
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...