Pengaruh Citra Merek pada Loyalitas: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Transportasi Motor Online)
Internet
http://repository.maranatha.edu/27997/1/1752207_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/27997/2/1752207_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/3/1752207_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/4/1752207_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/5/1752207_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/6/1752207_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/7/1752207_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/8/1752207_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/27997/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |