Perancangan Media Komunikasi Visual Untuk Memperkenalkan Objek Wisata Bali Timur
Daftar Isi:
- Indonesia merupakan sebuah negara dengan keanekaragaman seni, budaya dan peninggalan sejarah. Keragaman budaya Indonesia dapat terlihat dari objek wisata yang dimiliki. Objek wisata Bali Timur merupakan objek wisata yang memiliki nilai seni, budaya dan peninggalan sejarah, namun objek wisata Bali Timur belum terpromosikan dengan baik. Sebagai generasi penerus bangsa, baik dikenalkan kepada objek wisata yang bernilai seni, budaya dan peninggalan sejarah. Maka dari itu , tujuan dari perancangan ini adalah untuk memperkenalkan objek wisata Bali Timur kepada masyarakat melalui media komunikasi visual yang tepat dan menarik. Media komunikasi visual ini juga dapat menjadi sebuah media pembelajaran yang dapat digunakan oleh berbagai pihak. Media komunikasi visual yang digunakan adalah video dokumentasi sebagai media utamanya serta didukung dengan media promosi Instagram. Melalui perancangan media komunikasi visual ini, target audience dapat mengenal objek wisata Bali Timur yang memiliki nilai seni, budaya, dan peninggalan sejarah sebagai kekayaan negeri Indonesia.