Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Trust dan Kepua...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Trust dan Kepuasan Konsumen Terhadap Brand Loyalty (studi pada pengguna mobil Honda di kampus Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: David, David (1452020)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/26635/1/1452020_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/2/1452020_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/3/1452020_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/4/1452020_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/5/1452020_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/6/1452020_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/7/1452020_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/8/1452020_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/9/1452020_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/26635/1/1452020_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/2/1452020_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/3/1452020_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/4/1452020_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/5/1452020_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/6/1452020_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/7/1452020_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/8/1452020_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/9/1452020_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26635/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (Studi pada Konsumen Mc Donald's di Bandung)
    oleh: Pratama, Panca Abi (1352305)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Experience pada Brand Loyalty : Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Cafe Branded)
    oleh: Kurniawan, David (1352116)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (Studi pada pengguna produk Iphone 7 di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Halim, Eko Agustinus (1152038)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Experience dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty (studi pada pengguna iPhone di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Immanuel, Livena Kessia (1452141)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Service Quality pada Brand Loyalty, Brand Satifaction, Brand Trust, dan Brand Preference Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen sevis resmi Toyota, Honda, dan Mitsubishi di kota Bandung)
    oleh: Gunawan, James (1252164)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...