Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Keuapsan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen (studi: Konsumen Rumah Sakit Ibu dan Anak Limijati)

Tersimpan di:
Main Author: Fadhila, Ravli Khairul (1452244)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/26630/1/1452244_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/2/1452244_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/3/1452244_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/4/1452244_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/5/1452244_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/6/1452244_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/7/1452244_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/8/1452244_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/9/1452244_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/26630/1/1452244_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/2/1452244_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/3/1452244_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/4/1452244_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/5/1452244_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/6/1452244_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/7/1452244_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/8/1452244_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/9/1452244_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26630/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Konsumen Assalam Hypermarket)
    oleh: Ika Ratnaningtyas, Yuni, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen UD. Agung Chicken di Boyolali)
    oleh: Sari, Diah Ayu Entika
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan di Tip Top Swalayan Pondok Bambu
    oleh: Imelda Aprileny, Leny
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Atmosfer Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Konsumen Cutbarbershop Bandar Lampung)
    oleh: Rudi Aldianto, 1416051102
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Spesial Sambal Di Pabelan
    oleh: Mei Devanti Sari, Kiki
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...