Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Keuapsan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen (studi: Konsumen Rumah Sakit Ibu dan Anak Limijati)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi: Konsumen Rumah Sakit Ibu dan Anak Limijati Bandung). Populasi pada penelitian ini adalah adalah pelanggan yang pernah ke rumah sakit ibu dan anak limijati Bandung. Pemilihan sampel menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 Responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder,teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, maka dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen,dan secara simultan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen