Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Promosi Media Sosial...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian di Starbucks Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Renaldy (1452252)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/26616/1/1452252_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/2/1452252_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/3/1452252_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/4/1452252_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/5/1452252_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/6/1452252_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/7/1452252_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/8/1452252_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/9/1452252_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/26616/1/1452252_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/2/1452252_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/3/1452252_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/4/1452252_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/5/1452252_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/6/1452252_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/7/1452252_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/8/1452252_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/9/1452252_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26616/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Starbucks Coffee Surya Sumantri Bandung
    oleh: Putra, Tommy Permana (1552198)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Kopi Starbuck (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif S-1 Fakultas Bisnis Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Saputri, Visti Cipta (1552288)
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Seru
    oleh: Fautine, Claudia (1552118)
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAKOLA SECARA DARING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
    oleh: Wahyu Sugito, Drajat, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Nmax di kota Bandung
    oleh: Winata, Hector Paul (1352209)
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...