Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Promosi Melalui Media...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Seru

Tersimpan di:
Main Author: Fautine, Claudia (1552118)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/26588/1/1552118_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/2/1552118_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/3/1552118_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/4/1552118_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/5/1552118_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/6/1552118_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/7/1552118_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/8/1552118_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/9/1552118_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/26588/1/1552118_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/2/1552118_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/3/1552118_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/4/1552118_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/5/1552118_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/6/1552118_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/7/1552118_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/8/1552118_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/9/1552118_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26588/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH HARGA, STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAKOLA SECARA DARING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
    oleh: Wahyu Sugito, Drajat, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh content marketing dan e-wom pada media sosial tiktok terhadap keputusan pembelian generasi z
    oleh: Fadhilah, Fadhilah, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Strategi Pemasaran Melalui Sosial Media Instagram dan Review Produk Fashion Pada Marketplace Shopee Terhadap Keputusan Pembelian
    oleh: Lestari, Suraya Ainun
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian di Starbucks Bandung
    oleh: Setiawan, Renaldy (1452252)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH COMMUNICATION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN DOMESTIK MENGUNJUNGI PULAU PEUCANG DI KABUPATEN PANDEGLANG
    oleh: ROIHAH, SITI ROIFATUL, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...