Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Service Quality dan R...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Service Quality dan Relationship Quality Terhadap Customer Loyalty (studi pada pelanggan Noah's Barn Garuda Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Marvin, Felix Nathaniel (1452166)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/26575/1/1452166_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/2/1452166_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/3/1452166_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/4/1452166_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/5/1452166_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/6/1452166_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/7/1452166_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/8/1452166_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/9/1452166_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/26575/1/1452166_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/2/1452166_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/3/1452166_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/4/1452166_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/5/1452166_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/6/1452166_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/7/1452166_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/8/1452166_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/9/1452166_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26575/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh E-Service Quality pada E-Customer Loyalty: E-Customer Satisfaction dan Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Pelanggan Travel Online)
    oleh: Gouwtama, Rama (1452172)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh E-Service Quality Dan Logistics Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Pada Konsumen Tokopedia
    oleh: Wijaya, Teddy, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh food quality, customer service, service pricing, value-added service, terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pelanggan carl's junior di Surabaya
    oleh: Gunawan, Renaldo
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty pada Mahasiswa Pelanggan Go-Jek Indonesia di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Indrasukma, Aries R. Akbar (0952332)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Perceived Value terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berdampak pada Brand Loyalty (Studi pada Pengguna Kartu Prabayar Indosat di Kota Semarang)
    oleh: AJI, Galih Putro, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...