Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toserba Yogya Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Mandala, Adam Aditya (1452127)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/26516/1/1452127_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/2/1452127_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/3/1452127_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/4/1452127_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/5/1452127_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/6/1452127_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/7/1452127_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/8/1452127_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/9/1452127_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/26516/1/1452127_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/2/1452127_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/3/1452127_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/4/1452127_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/5/1452127_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/6/1452127_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/7/1452127_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/8/1452127_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/9/1452127_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26516/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Pengunjung Toserba Yogya di Kota Bandung
    oleh: Wihardja, Yosua S. (1152114)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Retensi Pelanggan (studi kasus pada restoran Ta Wan di kota Bandung)
    oleh: Lim, Novy Hartono (1452037)
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY : Survei pada Pelanggan Yogya Toserba Raya Kepatihan Bandung
    oleh: Ira Valentina Silalahi, -
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Corporate Social ResponsibilityTerhadap Brand Image dan Brand Loyalty Toserba Yogya di Kota Bandung (Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Tandean, I Jacklin (1452105)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Transportasi Gocar Di Kota Bandung
    oleh: Larasputra , Yohanes Aditya ( 1652200 )
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...