Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Experiental Marketing...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas pada Mahasiswa Pengguna Brand "Supreme" di Universitas "X" kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan, Yoshua Nathanael (1452196)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/26463/1/1452196_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/2/1452196_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/3/1452196_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/4/1452196_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/5/1452196_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/6/1452196_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/7/1452196_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/8/1452196_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/9/1452196_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/26463/1/1452196_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/2/1452196_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/3/1452196_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/4/1452196_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/5/1452196_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/6/1452196_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/7/1452196_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/8/1452196_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/9/1452196_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26463/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Merek (Studi Empirik Pada Pengguna Telepon Seluler Merek Nokia di Surakarta)
    oleh: Nurohman , Yulfan A.
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Samsung di Universitas kota Bandung
    oleh: Christian, Kevin (1452111)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Word of Mouth Terhadap Perilaku Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa Pengguna Brand Xiaomi di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Gunawan, Robby (1352191)
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Pengguna Uber di Kota Bandung
    oleh: Nugraha, Erick Satria (1152260)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan : Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Study pada : Pelanggan dan Pengguna Sepeda Motor Honda, Bandung)
    oleh: Irianto, Prasetyo Dwi (1352228)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...