Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas pada Mahasiswa Pengguna Brand "Supreme" di Universitas "X" kota Bandung
Daftar Isi:
- Peneliti tertarik untuk melakukan penelitian mengenai “Pengaruh Experiental marketing terhadap Loyalitas pada Mahasiswa pengguna brand “Supreme” di Universitas “X”, kota Bandung.” Dalam penelitian ini, peneliti bermaksud untuk mengukur pengaruh dari Experiental marketing terhadap loyalitas konsumen pada Mahasiswa pengguna brand “Supreme” di Universitas “X”, kota Bandung. Populasi yang ingin diteliti adalah anggota masyarakat pengguna Supreme di kota Bandung, sementara sampel yang diambil adalah mahasiswa pengguna Supreme di Universitas Kristen Maranatha Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah reactive dengan menggunakan teknik survei dan mengumpulkan informasi dengan kuisioner. Dalam penelitian ini, peneliti telah melakukan penelitian sejumlah 203 orang responden yang menggunakan produk-produk “SUPREME” di kota Bandung. Berdasarkan pengujian statistic, terdapat pengaruh Experiental marketing baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen pada Mahasiswa pengguna brand “Supreme”, dimana pengaruh antara Experiental marketing dan Loyalitas secara simultan adalah sebesar 85.9%. Untuk itu, perusahaan dan brand “SUPREME” harus terus meningkatkan Experiental Marketing yang dialami oleh konsumen, dengan sasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen