Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Makanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Retensi Pelanggan (studi kasus pada restoran Ta Wan di kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Lim, Novy Hartono (1452037)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/26445/1/1452037_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/2/1452037_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/3/1452037_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/4/1452037_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/5/1452037_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/6/1452037_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/7/1452037_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/8/1452037_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/9/1452037_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/26445/1/1452037_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/2/1452037_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/3/1452037_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/4/1452037_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/5/1452037_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/6/1452037_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/7/1452037_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/8/1452037_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/9/1452037_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/26445/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN TREND PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN:Studi Kasus pada Konsumen Restoran Jepang di-Kota Bandung
    oleh: Nurhasanah, Yeyen
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP)
    oleh: Riffandy, Pratama
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI YANG DIPERSEPSIKAN DAN KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP INTENSI BERPRILAKU PADA RESTORAN PADANG DI KOTA BUKITTINGGI ( Studi kasus pada Konsumen Restoran Padang di kota Bukitinggi )
    oleh: Gusti, Eka Putri
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Konsumen UD. Agung Chicken di Boyolali)
    oleh: Sari, Diah Ayu Entika
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus Pada Konsumen Jasa Pelayanan Cuci Sepeda Motor dan Mobil Star Clean di Semarang)
    oleh: APRIANI, Munica, et al.
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...