Perancangan Repositioning Brand dan Media Promosi Tizi Cake Shop and Restaurant untuk Pemuda
Daftar Isi:
- Kota besar seperti kota Bandung memiliki kemajuan dalam bentuk kuliner yang sangat pesat, salah satu contohnya adalah dalam bidang restoran, semakin banyaknya restoran baru di kota Bandung ini mengakibatkan restoran yang sudah memiliki sejarah lama cukup terbengkalai dan tidak diminati oleh kalangan pemuda saat ini, dikarenakan tempat yang sudah cukup tua dan tidak adanya peremajaan restoran – restoran bersejarah di kota Bandung tersebut. Maka dari itu, tujuan perancangan repositioning brand dan media promosi Tizi Cake Shop and Restorant, sebagai salah satu restoran yang sudah memiliki usia lebih dari 40 tahun adalah meningkatkan promosi bagi kalangan remaja urban saat ini. Dengan meningkatnya promosi melalui media – media elektronik maupun digital yang dianggap sesuai dengan kebiasaan target. Manfaat dari hal ini adalah agar restoran yang memiliki sejarah di kota Bandung mampu bersaing dan dapat meningkatkan pengunjung yang berkunjung ke restoran Tizi Cake Shop & Restaurant tersebut. Metode yang digunakan adalah melakukan repositioning dengan cara menambahkan tagline dalam logo utama tanpa merubah logo tersebut, tujuan promosi terhadap pemuda urban dengan membuat Vlog sebagai media utama, website, Facebook, Instagram, Poster Promosi, Menu, member card, voucher, dan gimmick.