Perancangan Aplikasi Navigasi Sarana Penjualan Material dan Kebutuhan Seni Rupa dan Desain (Studi kasus di Kota Bandung)
Daftar Isi:
- Pendidikan Seni Rupa dan Desain telah menjadi sebuah bidang yang diminati di segala lingkup profesi. Dibuktikan dengan banyaknya Perguruan Tinggi yang memiliki Fakultas Seni Rupa dan Desain, baik negeri hingga swasta dengan peminat yang terus bertambah setiap tahunnya. Namun, mahasiswa yang baru masuk ke dunia seni dan desain belum akrab terhadap tempat yang mereka butuhkan dalam hal mencari bahan baku dan referensi aktivitas. Sehingga proses pembelajaran dan penggarapan desain yang dikerjakan kurang efisien. Tujuan utama yang hendak dicapai adalah menciptakan sebuah media yang dapat membantu kalangan mahasiswa dalam mencari kebutuhan seni dan desain mereka secara lebih efisien. Metode yang digunakan dalam pemecahan masalah adalah dengan menciptakan sebuah media aplikasi digital yang dapat mengarahkan mahasiswa dalam mencari sarana penjualan material dan kebutuhan seni rupa dan desain dengan desain yang menarik dan sesuai selera dewasa muda masa kini.