Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Service Quality pada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Service Quality pada Keseluruhan Brand Equity Brand Awareness dan Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Pelanggan Coffee Shop Branded)

Tersimpan di:
Main Author: Muliawan, Febrina (1355008)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25390/1/1355008_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/2/1355008_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/3/1355008_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/4/1355008_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/5/1355008_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/6/1355008_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/7/1355008_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/8/1355008_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/9/1355008_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25390/1/1355008_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/2/1355008_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/3/1355008_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/4/1355008_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/5/1355008_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/6/1355008_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/7/1355008_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/8/1355008_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/9/1355008_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25390/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Service Quality pada Brand Loyalty, Brand Satifaction, Brand Trust, dan Brand Preference Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen sevis resmi Toyota, Honda, dan Mitsubishi di kota Bandung)
    oleh: Gunawan, James (1252164)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Experience pada Brand Loyalty : Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Cafe Branded)
    oleh: Kurniawan, David (1352116)
    Terbitan: (2017)
  • "Pengaruh Compulsive Buying Terhadap Brand Awareness, Brand Loyalty, Brand Attachment, Perceived Brand Quality: Dengan Gender Perempuan Sebagai Variabel Moderasi. (Studi pada Konsumen Stradivarius) "
    oleh: Christianty, Elvina Hanna (1352269)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY PADA COFFE SHOPS (STUDI PADA KONSUMEN KOPI LUWAK BENGKULU)
    oleh: Guido HMR, Muhammad, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh E-Service Quality pada E-Customer Loyalty: E-Customer Satisfaction dan Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Pelanggan Travel Online)
    oleh: Gouwtama, Rama (1452172)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...