Daftar Isi:
  • Brand Equity yang kuat akan memberikan value yang kepada perusahaan dan pelanggan. Manfaat Brand Equity sebuah perusahaan bagi pelanggannya adalah untuk memberikan keyakinan bahwa perusahaan akan memberikan yang terbaik baik dalam segi pelayanan maupun dalam segi kualitas produk, sedangkan manfaat Brand Equity bagi perusahaan adalah terciptanya pelanggan yang loyal terhadap perusahaannya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh Service Quality pada keseluruhan Brand Equity yang dimediasi oleh Brand Awareness dan Brand Loyalty. Jenis penelitian ini menggunakan metode Causal Explanatory dengan menggunakan metode survei kuesioner dan menggunakan metode regresi dengan mediasi yang didukung oleh software SPSS 24.0. Sampel penelitian ini adalah pelanggan Coffee Shop Branded yang aktif. Kuesioner disebarkan sebanyak 301 dengan tingkat pengembalian 100% dengan r tabel 0,0950. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif Service Quality pada Brand Equity yang dipengaruhi oleh Brand Awareness dan Brand Loyalty. Hal ini membuktikan bahwa Coffee Shop Branded berhasil membentuk Brand Equity yang tinggi di benak pelanggannya.