Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Telekomunikasi Seluler

Tersimpan di:
Main Author: Wau, Alfitianus (1452226)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25318/1/1452226_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/2/1452226_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/3/1452226_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/4/1452226_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/5/1452226_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/6/1452226_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/7/1452226_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/8/1452226_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25318/1/1452226_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/2/1452226_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/3/1452226_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/4/1452226_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/5/1452226_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/6/1452226_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/7/1452226_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/8/1452226_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25318/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO BUCK STORE
    oleh: FERDIANSYAH, Firman, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Minimarket Ariesmart Depok)
    oleh: ADI, Panuntun Tyas, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Sepatu Bersih Malang)
    oleh: Astuti, Widianingrum
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Trust Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Swalayan
    oleh: Asakdiyah, Salamatun
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Komitmen Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Swalayan
    oleh: Asakdiyah, Salamatun
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...