Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Telekomunikasi Seluler
Daftar Isi:
- Pentingnya pertukaran informasi saat ini yang membuat peran telekomunikasi seluler semakin tinggi, hal ini juga mengharuskan perusahaan untuk tetap mempertahankan kualitas layanan nya dalam bersaing di industry Telekomunikasi Seluler dalam menciptkan kepuasan pelanggan dan mendapatkan pelanggan yang loyal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Kualitas layanan dan Kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan Telekomunikasi. Objek penelitian ini adalah perusahaan-perusahaan telekomunikasi seluler di Indonesia yaitu PT. Telkomsel Tbk, PT.Indosat dan PT XL Axiata dengan teknik analisa data regresi mediasi atau intervening. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan secara langsung dan di perkuat dengan Kepuasan Pelanggan secara tidak langsung.