Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan Mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan SIswa Siswi Memilih SMA Swasta di kota Cimahi. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah indikator Citra Merek dan Kesadaran Merek berpengaruh terhadap Keputusan SIswa Siswi Memilih SMA Swasta di kota Cimahi. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada individu bersekolah di SMA Santa Maria 3 Cimahi. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan menggunakan uji hipotesis, yaitu uji F dan uji t. Dari penelitian ini dapat disimpulkan berdasarkan uji statistik bahwa Citra Merek dan Kesadaran Merek secara bersama-sama (simultan-uji F) Berpengaruh positif terhadap Keputusan Memilih. Berdasarkan uji t, Citra Merek (X1), Kesadaran Merek (X2), memiliki pengaruh positif masing-masing terhadap Minat Beli Konsumen (Y).