Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Service Quality...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Service Quality pada Brand Loyalty, Brand Satifaction, Brand Trust, dan Brand Preference Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen sevis resmi Toyota, Honda, dan Mitsubishi di kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan, James (1252164)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25301/1/1252164_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/2/1252164_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/3/1252164_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/4/1252164_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/5/1252164_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/6/1252164_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/7/1252164_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/8/1252164_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25301/1/1252164_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/2/1252164_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/3/1252164_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/4/1252164_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/5/1252164_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/6/1252164_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/7/1252164_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/8/1252164_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25301/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis peluang pengembangan basis pelanggan divisi workshop perawatan dan perbaikan printer PT. XYZ: studi kasus PT. XYZ sebagai authorized service provider Hewlett Packard
    oleh: Widodo, author, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Membangun e-Loyality dan e-Satisfaction Melalui e-Service Quality Pengguna Goride Kota Semarang
    oleh: Suprapti, Sri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Strategi peningkatan kemampuan pelayanan jasa teknis (PJT) untuk menjamin kepuasan pelanggan: studi kasus proses pembelajaran pada Balai Besar Kimia dan Kemasan = Strategy of technical service capacity improvement to ensure customer satisfaction: case study learning process in center of chemical and packaging
    oleh: Ginting Suka, Made, author, et al.
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Brand Experience pada Brand Loyalty : Brand Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada : Konsumen Cafe Branded)
    oleh: Kurniawan, David (1352116)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEPUASAN KOMPENSASI, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA PEGAWAI PADA PDAM TIRTA MOEDAL KOTA SEMARANG
    oleh: Oktaria, Rifka Anissa; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...