Pengaruh Brand Service Quality pada Brand Loyalty, Brand Satifaction, Brand Trust, dan Brand Preference Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen sevis resmi Toyota, Honda, dan Mitsubishi di kota Bandung)
Daftar Isi:
- Peneliti tertarik untuk melakukan penelitian mengenai “ Pengaruh Brand Service Quality Pada Brand Loyalty: Brand Satisfaction, Brand Trust, Dan Brand Preference Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Servis Resmi Toyota, Honda, Dan Mitsubishi Di Kota Bandung)” Populasi yang digunakan yaitu konsumen yang menggunakan jasa servis Authorized service (Dealer Resmi) pada Brand Toyota, Honda, dan Mitsubishi. Sampel dalam penelitian ini adalah Konsumen yang menggunakan jasa Authorized Service (Dealer Resmi) Toyota, Honda, dan Mitsubishi. Teknik Sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 251 orang. skala yang digunakan adalah skala Likert Interval. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan Survei dengan kuesioner Berdasarkan hasil penelitian, peneliti menemukan bahwa terdapat pengaruh Brand Service Quality terhadap Brand loyalty yang dimediasi oleh Brand Satisfaction, Brand trust dan Brand Preference. pengaruh Brand Service Quality terhadap Brand loyalty yang dimediasi oleh Brand Satisfaction, Brand trust dan Brand Preference adalah sebesar 27.8%.melakukan penelitian ini pada berbagai brand lainnya. dan melakukan penelitian lebih lanjut dengan melakukan penelitian yang lebih mendalam pada berbagai variabel lainnya