Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Aqua
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas merek Aqua. Penelitian ini menggunakan causal explanatory. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa/I Universitas Kristen Maranatha yang pernah mengkonsumsi AMDK merek Aqua. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa/I Universitas Kristen Maranatha yang pernah mengkonsumsi AMDK merek Aqua tiga kali dalam jangka waktu satu minggu. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar kepada 110 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas merek aqua. Nilai Adjusted R2 menunjukkan simultan antara kepecayaan merek terhadap loyalitas merek sebesar 50,5 % sedangkan sisanya sebesar 49,5 % dipengaruhi oleh faktor lain.