Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image Terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Samsung di Universitas kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Christian, Kevin (1452111)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25268/1/1452111_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/2/1452111_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/3/1452111_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/4/1452111_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/5/1452111_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/6/1452111_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/7/1452111_Cover%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/8/1452111_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25268/1/1452111_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/2/1452111_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/3/1452111_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/4/1452111_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/5/1452111_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/6/1452111_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/7/1452111_Cover%20.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/8/1452111_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25268/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Brand Image dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Smartphone Samsung di Kota Padang
    oleh: Roza, Selvia
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE ATAU SMARTPHONE SAMSUNG JENIS ANDROID (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)
    oleh: AKBAR, Kurnia, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung
    oleh: Viliana, Stephanie (1152180)
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Word of Mouth Terhadap Perilaku Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa Pengguna Brand Xiaomi di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Gunawan, Robby (1352191)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Wijaya, Susy Susanti (1352352)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...