Pengaruh Keterlibatan Produk dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Produk pada Minat Beli Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen Tas Replika Charles & Keith di Bandung)
Internet
http://repository.maranatha.edu/25244/1/1352362_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/25244/2/1352362_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/3/1352362_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/4/1352362_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/5/1352362_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/6/1352362_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/7/1352362_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/8/1352362_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/9/1352362_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |