Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Keterlibatan Produk d...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Keterlibatan Produk dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Produk pada Minat Beli Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen Tas Replika Charles & Keith di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Nafitrian, Tia (1352362)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25244/1/1352362_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/2/1352362_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/3/1352362_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/4/1352362_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/5/1352362_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/6/1352362_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/7/1352362_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/8/1352362_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/9/1352362_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25244/1/1352362_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/2/1352362_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/3/1352362_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/4/1352362_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/5/1352362_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/6/1352362_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/7/1352362_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/8/1352362_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/9/1352362_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25244/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengujian Citra Merek Sebagai Variabel Anteseden Minat Beli Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi (studi pada Honda Pasteur)
    oleh: Howardi, Aldwin Nathanael (1452041)
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MEREK VICIOUS COLONY DI WEREHOUSE STORE, BANJARMASIN
    oleh: TIO, Paulus Ryan, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Nasmoco Majapahit Semarang)
    oleh: NUGRAHENI, Dyana Putri, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISA PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN SEPATU ADIDAS ORIGINAL (Studi Kasus pada Masyarakat di Kota Semarang)
    oleh: ANANDIA, Rizky, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK), KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN SUPERMI ( Studi Kasus Pada Konsumen Mie Instan Supermie di Kota Semarang )
    oleh: OKTAVIANI, Lusia, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...