Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Inovasi Produk dan Ku...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk pada Citra Merek Peran Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Sendy, Christina Natalia (1452033)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25227/1/1452033_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/2/1452033_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/3/1452033_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/5/1452033_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/4/1452033_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/6/1452033_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/7/1452033_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/8/1452033_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/9/1452033_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25227/1/1452033_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/2/1452033_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/3/1452033_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/5/1452033_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/4/1452033_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/6/1452033_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/7/1452033_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/8/1452033_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/9/1452033_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25227/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Keterlibatan Produk dan Pengetahuan Konsumen Terhadap Produk pada Minat Beli : Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen Tas Replika Charles & Keith di Bandung)
    oleh: Nafitrian, Tia (1352362)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Pengalaman Merek Pada Niat Beli: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Dan Keterikatan Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada: Konsumen Fashion Branded)
    oleh: Sanjaya, Helmi Yohanes ( 1652220 )
    Terbitan: (2021)
  • Pengujian Komunikasi Merek dan Citra Merek Sebagai Variabel Anteseden Loyalitas Merek Dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Steffano, Claudyo (1352130)
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PADA PRODUK TELEVISI TOSHIBA WILAYAH SURABAYA
    oleh: Bagus Ranu Irwanto, 01212030
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kesadaran Iklan Terhadap Ekuitas Merek : Kesadaran Merek dan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (studi pada Audience Iklan Sepeda Motor Branded pada Media Sosial)
    oleh: Bonituah, Mikchael Janry (1352409)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...