Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk pada Citra Merek Peran Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis apakah terdapat pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk pada Citra Merek : peran Kepercayaan Merek sebagai variabel mediasi baik secara simultan maupun parsial. Pengumpulan data dengan metode survey menggunakan instrumen kuesioner. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling berjumlah 253 responden yang menggunakan smartphone Oppo. Data dianalisis menggunakan regresi berganda. Uji validitas menggunakan rumus korelasi CFA , sedangkan uji reliabilitas menggunakan rumus Alpha Cronbach dengan nilai koefisien reliabilitasnya > 0,5, Uji Asumsi Klasik, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heterokedastisitas, Uji Hipotesis dengan Analisis Variabel Mediasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Smartphone Oppo memiliki pengaruh inovasi pruk, kualitas produk pada citra merek : peran kepercayaan merek sebagai variabel mediasi.