Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Atmosfer Tokio Terhad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Atmosfer Tokio Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Emosi Konsumen Sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Putra, Rio Rinaldi (1252144)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25139/1/1252144_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/2/1252144_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/3/1252144_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/4/1252144_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/5/1252144_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/6/1252144_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/7/1252144_COVER.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/8/1252144_Refferences.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25139/1/1252144_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/2/1252144_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/3/1252144_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/4/1252144_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/5/1252144_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/6/1252144_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/7/1252144_COVER.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/8/1252144_Refferences.pdf
http://repository.maranatha.edu/25139/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Sevice Quality Terhadap Kepuasan Konsumen : Percieved Value Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Pratama, Angga Putra (1152243)
    Terbitan: (2017)
  • Dampak Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Loyalitas Merek Sebagai Variabel Mediasi (studi pada industri ritel modern di Bandung)
    oleh: Nababan, Tirani Enjelina M. (1552359)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh E-Marketplace Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Hardian, Anastasya Salma (1552152)
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Depo Sembako Banyumanik)
    oleh: NUGRAHA, Irsa Maulian, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Attractiveness & Credibility ) Terhadap Keputusan Pembelian : Minat Beli Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Marnaatha)
    oleh: Ang, Marshella Vionita (1452255)
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...