Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kesadaran Merek dan C...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi kasus pada Mahasiswa pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Justandi, Eva Claudia (1452147)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25114/1/1452147_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/2/1452147_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/3/1452147_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/4/1452147_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/5/1452147_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/6/1452147_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/7/1452147_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/8/1452147_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/9/1452147_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25114/1/1452147_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/2/1452147_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/3/1452147_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/4/1452147_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/5/1452147_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/6/1452147_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/7/1452147_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/8/1452147_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/9/1452147_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25114/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen FE UNJ)
    oleh: RAFITA, MAIYOLA FICHANTI LULU B.P.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi Dengan Citra Merek dan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Konsumen Xiaomi di Purwokerto)
    oleh: HANANDITIAWAN, RILO
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen FE UNJ)
    oleh: RAFITA MAIYOLA F.L.B.P, .
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Kasus pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang)
    oleh: KHRISTIAWAN, Irfan, et al.
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, DAYA TARIK IKLAN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE NOKIA LUMIA (Studi Pada Konsumen Smartphone di Kota Semarang)
    oleh: PRATMA, Rizky Anugerah, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...