Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh E-Service Quality pad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh E-Service Quality pada E-Customer Loyalty: E-Customer Satisfaction dan Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan Travel Online)

Tersimpan di:
Main Author: Gouwtama, Rama (1452172)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/25092/1/1452172_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/2/1452172_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/3/1452172_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/4/1452172_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/5/1452172_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/6/1452172_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/7/1452172_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/8/1452172_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/25092/1/1452172_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/2/1452172_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/3/1452172_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/4/1452172_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/5/1452172_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/6/1452172_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/7/1452172_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/8/1452172_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/25092/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh e-service quality dan customer relationship management terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction dan trust sebagai variabel intervening pada pengguna instagram
    oleh: ZULFADLI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Service Quality pada Keseluruhan Brand Equity : Brand Awareness dan Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada: Pelanggan Coffee Shop Branded)
    oleh: Muliawan, Febrina (1355008)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Service Quality pada Brand Loyalty, Brand Satifaction, Brand Trust, dan Brand Preference Sebagai Variabel Mediasi (studi pada konsumen sevis resmi Toyota, Honda, dan Mitsubishi di kota Bandung)
    oleh: Gunawan, James (1252164)
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK PRIVATE LABEL HYPERMART DI INDONESIA (ONLINE SURVEY)
    oleh: Fedhla, Ameratul, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Quality of Physical Environment Food Quality, Service Quality pada Behavioral Intention, Restaurant Image, Customer Perceived Value dan Customer Satifaction Sebagai Variabel Mediasi (studi pada CafĂ© Branded di kota Bandung)
    oleh: Priscelie, Priscelie (1352006)
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...