Pelayanan Jalan Tol Cawang-Tg. Priok-Pluit: Studi Kasus Value Delivery
Main Author: | Nurbasari, Anny |
---|---|
Format: | BookSection PeerReviewed Book |
Terbitan: |
Quantum Bisnis & Manajemen
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.maranatha.edu/24696/1/Pelayanan%20Jalan%20Tol%20Cawang.pdf http://repository.maranatha.edu/24696/ |
Daftar Isi:
- Globalisasi secara tidak langsung berdampak pada pergeseran nilai-nilai kehidupan masyarakat. Di sisi lain, kebutuhan masyarakat terhadap sarana pelayanan lalu lintas cenderung meningkat. Pelaku bisnis di sektor jasa penyelenggara jalan tol khususnya Cawang-Tg. Priok-Pluit mencanangkan program Service Excellence untuk makin meningkatkan mutu pelayanan pengguna jalan tersebut. Ada empat unsur pokok pelayanan jalan tol yang merupakan satu kesatuan, yaitu kecepatan pelayanan transaksi pada gerbang tol, ketepatan pelayanan informasi mengenai kondisi jalan tol ke pengguna, keramahan petugas operasi dan pelayanan lalu lintas jalan tol serta kenyamanan fasilitas jalan dan perlengkapannya.