Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Perbedaan Karakterist...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Perbedaan Karakteristik Pengguna Media Sosial pada Aktivitas Online Konsumen (Studi Pada Konsumen Aktif di Media Sosial)

Tersimpan di:
Main Author: Belia, Gilang (1452320)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/24173/1/1452320_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/2/1452320_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/3/1452320_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/4/1452320_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/5/1452320_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/6/1452320_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/7/1452320_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/8/1452320_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/9/1452320_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/24173/1/1452320_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/2/1452320_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/3/1452320_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/4/1452320_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/5/1452320_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/6/1452320_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/7/1452320_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/8/1452320_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/9/1452320_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/24173/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Perbedaan Persepsi Konsumen Berdasarkan Karakteristik Konsumen (Studi pada Konsumen Online Shop)
    oleh: Agusto, Ambang (1255008)
    Terbitan: (2018)
  • POLA KOMUNIKASI KELUARGA PENGGUNA MEDIA SOSIAL (Studi Pada: Keluarga Pengguna Media Sosial di Perumahan Kota Wisata Kabupaten Bogor)
    oleh: Suseno, Arief Dharma
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM BERINTERAKSI TERHADAP TINGKAT KEERATAN HUBUNGAN PERTEMANAN (Studi pada Pengguna LINE di Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Shahnaz, Nena Dwie
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Dimensi Komentar Jejating Sosial pada Keputusan Pembelian (studi pada : Konsumen Kecantikan di Media Sosail)
    oleh: Rahayu, Utari Fitriani (1552326)
    Terbitan: (2019)
  • PERSEPSI MANFAAT, RESIKO, TAMPILAN IKLAN, DAN TINGKAT KEYAKINAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Konsumen Online Shop Skincarethai_ori di Media Sosial Instagram di Bandar Lampung)
    oleh: MARTHA ULY ESYERIA , 1316051051
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...