Analisis Perencanaan Bisnis Pengembangan Pelayanan Toko Bagunan Sinar Mas Jaya
Daftar Isi:
- Pelayanan adalah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang dalam suatu usaha untuk memenuhi kepentingan orang lain sesuai dengan haknya. Pelayanan yang sekarang ada di Toko Bangunan Sinar Mas Jaya dapat dikatakan masih dianggap kurang memuaskan, karena pegawai tidak berfokus untuk melayani konsumen. Kenyamanan untuk konsumen dalam berbelanja juga kurang nyaman karena toko yang sekarang masih berantakan. Kebutuhan konsumen akan barang bangunan belum dapat penulis penuhi semua. Toko Bangunan Sinar Mas Jaya ingin mengembangkan pelayanannya dengan One Stop Shopping. Pengembangan pelayanan ini dilakukan untuk memperbaiki sistem pelayanan yang ada, supaya pegawai lebih berfokus dalam melayani konsumen yang datang. Kebutuhan konsumen akan barang bangunan juga dapat terpenuhi dengan satu kali berbelanja di satu tempat. Pengembangan pelayanan dengan One Stop Shopping ini dilakukan dengan harapan konsumen akan puas dengan pelayanan yang akan diberikan dan dapat meningkatkan jumlah konsumen.