The Effect of Job Satisfaction and Multidimensional Commitment on Service Quality of Customer-Contact Employee
Main Authors: | Christy, Yunita, Tjahyadi, Rully Arlan |
---|---|
Format: | Proceeding PeerReviewed Book |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.maranatha.edu/23900/1/11.%20The%20Effect%20of%20Job%20Satisfaction...%28final%29.pdf http://repository.maranatha.edu/23900/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini menguji pengaruh kepuasan kerja, komitmen affective, komitmen normative, dan komitmen continuance pada kualitas servis karyawan kontakpelanggan. Analisis level-individual dari sampel 60 karyawan frontliner di Bank Central Asia Bandung mengindikasikan bahwa kepuasan kerja berpengaruh positif secara signifikan pada kualitas servis karywan kontak-pelanggan. Hasil temuan penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan kerja ditemukan memiliki pengaruh lebih penting daripada tiga komponen komitmen organisasional dalam menentukan kualitas servis karyawan kontak-pelanggan.