Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • "Pengaruh Kualitas Pelayanan A...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

"Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Representative dan Pengetahuan Pajak terhadap Kepuasan Wajib Pajak serta Implikasinya terhadap Kepatuhan Pajak (Studi Empiris Wajib Pajak Orang Pribadi di Kpp Pratama Bojonagara) "

Tersimpan di:
Main Author: Anggraeni, Dewi Harum (1357012)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23641/1/1357012_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23641/2/1357012_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23641/3/1357012_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23641/4/1357012_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23641/5/1357012_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23641/6/1357012_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23641/7/1357012_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23641/8/1357012_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23641/9/1357012_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23641/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pelayanan Account Representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak: Survei terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama Bandung Bojonagara
    oleh: Situmorang, Hotmauli (0751340)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Persepsi Wajib Pajak Mengenai Manfaat Pajak, Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak, dan Pengetahuan Teknis Perpajakan terhadap Kesadaran untuk Memiliki NPWP (Studi Empiris terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar pada KPP Pratama Bandung Bojonagara)
    oleh: Edo, Afni Yulianty (0751415)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Account Representative (AR) terhadap Kepuasan dan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus di KPP Pratama Bandung Karees)
    oleh: Puspitasari, Ellen (1051131)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh pengetahuan pajak, kualitas pelayanan, dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (studi kasus pada wajib pajak di kpp pratamadepok cimanggis)
    oleh: Reny Oktaviani, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Pelayanan Account Representative terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi: Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Karees
    oleh: Fernandez, Maria Tri Agnesia (1051100)
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...