Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Service Qual...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty pada Mahasiswa Pelanggan Go-Jek Indonesia di Universitas Kristen Maranatha

Tersimpan di:
Main Author: Indrasukma, Aries R. Akbar (0952332)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23587/1/0952332_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/2/0952332_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/3/0952332_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/4/0952332_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/5/0952332_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/6/0952332_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/7/0952332_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/8/0952332_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/9/0952332_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23587/1/0952332_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/2/0952332_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/3/0952332_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/4/0952332_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/5/0952332_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/6/0952332_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/7/0952332_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/8/0952332_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/9/0952332_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23587/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh food quality, customer service, service pricing, value-added service, terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pelanggan carl's junior di Surabaya
    oleh: Gunawan, Renaldo
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Service Quality dan Relationship Quality Terhadap Customer Loyalty (studi pada pelanggan Noah's Barn Garuda Bandung)
    oleh: Marvin, Felix Nathaniel (1452166)
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Go-Jek Indonesia di Kota Bandung (Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Rahmawan, Dika (1252272)
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Perceived Value terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berdampak pada Brand Loyalty (Studi pada Pengguna Kartu Prabayar Indosat di Kota Semarang)
    oleh: AJI, Galih Putro, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh social media marketing, corporate social responsibility, sales promotion dan store environment terhadap customer retention melalui perceived value pada pelanggan the body shop Pakuwon Trade Center di Surabaya
    oleh: Aries, Aan
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...