Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Sevice Quality Terhad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Sevice Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Percieved Value Sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Pratama, Angga Putra (1152243)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2017
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/23582/1/1152243_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/2/1152243_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/3/1152243_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/4/1152243_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/5/1152243_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/6/1152243_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/7/1152243_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/8/1152243_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/9/1152243_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/23582/1/1152243_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/2/1152243_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/3/1152243_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/4/1152243_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/5/1152243_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/6/1152243_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/7/1152243_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/8/1152243_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/9/1152243_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/23582/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Karakteristik Mall pada Minat Beli Konsumen : Perceived Quality dan Customer Value Sebagai Variabel Mediasi (studi pada : Konsumen Mall)
    oleh: Reynaldi, Joevianno (1452077)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Perceived Value pada Consumer Loyalty: Communication Quality Sebagai Variabel Mediasi (studi pada : Konsumen Hotel Sparks Odeon Sukabumi)
    oleh: Angelina, Natalia (1452109)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Atmosfer Tokio Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Emosi Konsumen Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Putra, Rio Rinaldi (1252144)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh E-Marketplace Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Hardian, Anastasya Salma (1552152)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Sasana Kafe Dan Sevice Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kafe Senewen Time Gayungsari Surabaya
    oleh: Ellese Margaretha Kohsya, 171500040
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...